Translate it into Your Language

Cari Blog Ini

Rabu, 07 Januari 2015

Penyembuhan Ambeien/Wasir Akut Dengan Terapi Air Alkali MILAGROS

Penyakit ambeien atau wasir adalah penyakit yang sangat umum diderita oleh masyarakat masa kini. Pria dan wanita sama-sama rentan mengalami penyakit wasir.

Penyebab Ambeien/Wasir:
• Duduk berjam2 hingga terkadang lupa minum air putih.
• Tidak mengkonsumsi makanan yang mengandung serat tinggi.
• Wasir juga dapat disebabkan oleh gangguan pencernaan yang sulit mencerna makanan.

Penyakit ini sangat tidak nyaman karena penderitanya mengalami sakit luar biasa saat duduk dan saat buang air besar.

Bahkan mereka yang mengalami wasir parah dapat mengeluarkan darah.

Kendati seseorang yang mengalami wasir tidak mengeluarkan darah, namun bukan berarti wasir yang dideritanya tidak akut.

Wasir sendiri terdiri dari dua macam, wasir internal dan eksternal:

1. Wasir eksternal dapat diobati dengan salep khusus untuk dapat mengempiskan wasir yang bengkak pada anus.

2. Wasir internal, banyak pengobatan yang ditawarkan oleh para kaum medis.
Namun karena banyaknya efek samping yang ditimbulkan, maka semakin banyak orang cenderung untuk mencari metode pengobatan alternatif atau pengobatan alami untuk dapat menghilangkan wasir dari dalam.

Gejala Penyakit Wasir

Wasir bisa mengeluarkan darah terutama setelah buang air besar sehingga tinja mengandung darah atau terdapat bercak merah pada tissue atau handuk kamar mandi. Darahnya dapat membuat air di kakus menjadi merah yang lama kelamaan dapat menyebabkan penderitanya mengalami kehilangan darah yang berat atau anemia sehingga memerlukan transfusi darah.

Wasir yang menonjol keluar mungkin harus di masukan kembali dengan tangan perlahan -lahan atau bisa juga masuk dengan sendirinya. Wasir akan membengkak dan menjadi nyeri bila permukaan terkena gesekan atau jika di dalamnya terbentuk pembekuan darah. Kadang wasir bisa mengeluarkan lendir dan menimbulkan perasaan bahwa masih ada isi rektum yang belum di keluarkan.

Gatal pada daerah anus bisa menjadi gejala dari wasir, rasa gatal ini terjadi karena keadaan wasir yang terkeluar itu menghambat pembersih anus secara efesien, dapat menyebabkan partikel partikel kecil dari feses menumpuk pada kulit perianal dan bekerja sebagai iritan. Iritan ini dapat berpotensi menjadi kanker bila tidak segera ditangani. Ada juga yang mengalami rasa sakit di bagian tulang belakang bagian bawah. Biasanya, gejala itu di alami oleh penderita yang sudah pada ambeien stadium 2.

Timbulnya wasir adalah karena seseorang mengalami kesulitan buang air besar dikarenakan kurangnya kandungan serat pada makanan yang dikonsumsinya. Karena itu mengkonsumsi makanan dengan kandungan serat harus dilakukan sesegera mungkin.

Makanan olahan dan instan yang tidak mengandung serat memiliki kadar asam tinggi sehingga makanan tidak dapat dicerna dengan baik. Meningkatkan konsumsi makanan dengan kandungan basa tentu sangat membantu proses penyembuhan dari dalam.

Untuk itu, sebelum penyakit wasir anda berlanjut ke tahap yang lebih parah sebaiknya anda mencegahnya dengan cara mengkonsumsi air alkali alami yang aman untuk di konsumsi serta tidak akan menimbulkan efek samping.

Air Alkali MILAGROS menjadi pendukung utama dari proses sembuhnya wasir karena unsur basa pH super stabil 9.8, antioksidan tinggi -350mv, scalar energy, kaya oksigen dan mineral organik yang dikandungnya dapat membuat pencernaan lancar kembali, serta ukuran molekulnya yang microcluster (5), sehingga sangat cepat diserap oleh tubuh.